POSKO BANJIR GPSK (GERAKAN PEDULI SEKITAR KITA) menerima bantuan (sumbangan) barang maupun uang untuk para pengungsi banjir Jakarta!

Banjir besar yang melanda Jakarta saat ini tak hanya menyebabkan kerugian yang tak terhitung. Tetapi juga memicu berbagai macam penyakit di kalangan pengungsi, mulai dari gatal-gatal, diare, demam berdarah hingga stress dan depresi. Tercatat hingga hari ini sudah ada 27.381 orang yang sakit dan puluhan lainnya meninggal.

Gerakan Peduli Sekitar Kita (GPSK) juga tak ingin berdiam diri melihat semua ini.

Lewat Posko Banjir GPSK, kami mengumpulkan bantuan/ sumbangan untuk disalurkan ke Posko Pengungsian ataupun para pengungsi langsung di lokasi yang sulit dijangkau dan masih parah kondisinya. Adapun lokasi Posko Pengungsi yang telah mendapatkan sumbangan barang maupun makanan (nasi bungkus untuk pengungsi) GPSK hingga saat ini meliputi: Posko Ciliwung, Karet Tengsin, Tomang, Cipinang, Plumpang, Latu Lenten, Bukit Duri dan Rawa Buaya. Hingga hari ke 6 ini, GPSK telah mengirim lebih dari 3600 nasi bungkus dan air mineral, serta kebutuhan pokok lainnya. Kami juga bekerjasama dengan ESKA dalam pengalokasian bantuan untuk pengungsi banjir ini.

Kami menerima berbagai sumbangan barang, terutama:
Susu bayi
Beras dan bahan makanan lainnya
Roti/ snack lainnya
Mie Instant
Air Mineral
Minyak gosok
Vitamin
Gula, kopi, teh
Pembalut wanita
Pakaian dalam
Uang

Sumbangan dapat langsung dikirimkan ke
Posko Banjir GPSK
Jl. Padang 30
Manggarai – Jakarta Selatan 12970
CP: Stephanie A. Surya
HP: 081 331 005 777
Telp. 021 83792515 line 1032
Fax. 021 8294660
Email. pedulisekitarkita@yahoo.com
Blogspot: http://pedulisekitarkita.blogspot.com

Buat teman-teman yang tertarik untuk berbuat sesuatu dalam menghadapi banjir ini, silahkan menghubungi kami. Pintu kami terbuka lebar apabila ada salah satu dari anda/ organisasi anda tertarik untuk membantu dan bekerjasama dengan kami, baik secara material maupun tenaga… Terima kasih banyak sebelumnya…