Nissan Beri Diskon 40 Persen bagi Korban Banjir

Jakarta (ANTARA News) – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memberikan kemudahan berupa diskon suku cadang hingga 40 persen bagi pelanggannya yang kendaraannya rusak akibat banjir besar yang melanda Jakarta dan sekitarnya.

“Layanan ini sudah berjalan sejak awal Februari lalu dan merupakan bentuk kepedulian kami terhadap customer Nissan yang kendaraannya rusak akibat banjir,” kata Sutrisno Lesmono, General Manager Aftersales Service & Spareparts NMI, di Jakarta, Rabu.

Program khusus yang berlangsung hingga 28 Februari itu berlaku untuk seluruh dealer Nissan di wilayah Jabodetabek, katanya.

Khusus bagi customer Nissan yang menjadi anggota ERA (Emergency Road Assistance), diberikan layanan pengangkutan kendaraan (gendong) gratis dari lokasi mana saja untuk dibawa ke bengkel Nissan, tambahnya.

“Sebenarnya, jelas Sutrisno, layanan ERA hanya untuk keadaan darurat di jalanan saja. Tetapi khusus untuk program peduli banjir ini, ERA juga melayani customer Nissan anggota ERA yang kendaraannya berada di rumah atau di lokasi lain selain di jalanan, ucapnya.

“Kami persilahkan customer Nissan yang kendaraannya sempat rusak akibat musibah banjir di awal Februari lalu untuk datang dan mendapatkan pelayanan dan harga khusus suku cadang di dealer Nissan
yang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi,” ujar Sutrisno.

Sutrisno menambahkan bahwa suku cadang yang saat ini sangat diperlukan adalah electronic part, terutama ECU (Electronic Control Unit) sehingga komponen itu yang menjadi prioritas untuk program peduli korban banjir.

“Karena ECU yang saat ini paling dibutuhkan, maka untuk komponen tersebut kami berikan potongan harga paling besar, yaitu 40 persen,” kata Sutrisno.(*)

Copyright © 2007 ANTARA
sumber: http://www.antara.co.id/seenws/?id=53823
21 Februari 2007 18:25